Sabtu, 29 Desember 2012

Cewek Cowok "sama", siapa yang "Salah" ?

Apanya yang sama ?

Gue ama Raffi Ahmad ? atau gue sama Chris Benoit ? apanya yang sama ?? yang jelas gue adalah gue sendiri walau banyak orang yang ngomongin gue kaya afgan! *waw* nihh asli ceritanya waktu SD padahal badan gue lebih mirip Chozi Akamichi daripada Afgan. Entah kenapa yang jelas saat ini gue belom tau alesannya.

Kembali ke kasus, disini gue cuma mau ngejelasi tentang kegalauan remaja Indonesia, yang dimana pernah gue lihat (cukup sering) baca status yang intinya :

"Cowok itu semuanya sama, sering nyakitin ceweknya"

Gue selaku cowok (walau masih diragukan), gak enak dong disamain ama cowok yang sering nyakitiin ceweknya, makannya sekarang gue bahas tentang ini.

Menurut gue, setiap orang berbeda, walaupun yang kembar pasti ada bedanya. Terus soal kasus diatas, kenapa si cewek mikir si cowok sering nyakitin cewek ?? Kan sering juga si cewek nyakitin si cowok! (Bener gak ?!)

Malah pernah gue baca status : "Kenapa sih cowok lebih mudah ngelupain mantan, beda ama cewek"

Gue pikir gue gak gitu kok ?! Malah banyak cewek yang baru putus 3 hari langsung 'fine' besoknya udah ketawa, dan si cowoknya menderita makan hati. (Bener gak ?!). Banyak kejadian atau tindakan yang menyudutkan cowok, tapi ada juga cowok yang nyudutin cewek kaya diatas (Bener gak ?!). Malah ada kasus si cowok ngegantung si cewek berbulan-bulan, ceweknya cuma diem, makan ati, nangis... (bener gak ?!)

Jadi yang salah itu cewek atau cowok ?

Cowok yang salah atau cewek yang salah ?? =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar