Senin, 20 Agustus 2012

Panggilan Sayang

Lo tau kan setiap orang pasti yang punya pacar punya nama panggilan sayang ke pasangannya masing-masing, contohnya :

  1. Yank
  2. Sayang
  3. Honey
  4. Lovely
  5. Panggilan Khusus
  6. Cinta
  7. Ciripa
  8. bahkan ada yang pake nama hewan
Dan selama gue pacaran (2 kali dengan orang berbeda), dengan orang pertama gue pakai panggilan yang nomor 5, dan yang sekarang gue pake yang nomor 2 dan 8, tapi disini gue bakal ngejelasin soal yang nomor 8.

Kenapa gue panggil dia pake nama hewan ?

Bukan karena dia hewan tetapi... (jujur gue juga kagak tau alesannya apa gue ngemanggil dia nama hewan, tapi yang jelas dia punya sifat yang sama dengan hewan itu apa ? LUCU) bagi gue dia ituh cewek yang ngegemesin, dan apa hewan yang ngegemesin ?

Ya, MONYET!! (Puas lo, kagak mungkin dong gue nyamain pacar gue yang lucu + cantik ama seekor-mahluk-hobi-makan-pisang), gue sebut dia yaitu "Panda".

Pacar gue (Cantik yahh...)
Panda itu hewan yang lucu bro! Ngegemesin lagee!, dia juga hewan langka yang berasal dari China, yang hobi makan bambu, tapi dia hobinya ngorupsi hati gue (ASekkk) dan karena panda itu hewan yang langka dia juga cewek yang langka, kenapa ? sulit nemuiin cewek kaya dia, (makannya gue agak berat untuk ninggalin dia) *batuk kecil habis ngegombal*

 Sedangkan gue disebut "Beruang" mengapa ? karena gue itu berbadan besar, dan pemberani (iyehh liat kecoak langsung teriak kaya bencong taman lawang dikejar sapol PP) dan juga berbadan guede dan punya hobi sama apa ?

[H][I][B][E][R][N][A][S][I] !!!

Gue paling sering tidur (hibernasi) bedannya beruang itu di musim tertentu gue di setiap ada waktu luang gue gunain dengan pergi berpesta pora di alam mimpi, gue maen semua yang ada di muka bumi ini di alam mimpi yang belum pernah gue nyobain adalah maen api karena panas, saking panasnya nenek gue kagak mao tidur diatas kasur beralaskan api (ya iyalah!! bisa-bisa tuh gosong)

Beruang (Gue)and Panda (pacar gue)

makanya cerita cinta gue disimbolin dengan dua boneka diatas...

4 komentar:

  1. dik, ko itu boneka pandanya lebih mirip cowo. boneka beruangnya lebih unyunyu mirip cewe. guakgakgak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...:D biain be kaka kan aku badan security hati hello kitty...X3

      Hapus