Selasa, 21 Agustus 2012

Before I die . .

Before I Die .  .  .

Sebelum aku mati. . .

Tenang sob, ini bukan surat wasiat buat semua orang. Terus ? Ini cuma sebuah kata tetapi kata yang cukup membuat seseorang 'checkmate' atau Skak-Mat kalau dalam permainan catur. Why ? Coba lo bayangin ketika lo ketemu ama orang terus dia tanya :

Dia : Before you die what do you want ? (Sebelum lo mati apa yang ingin lo lakuin)

Lo : *Jawab aja dalam hati lo, sekarang*

Ketika itu kita punya beberapa pilihan :
  1. Lo jawab aja
  2. Lo mending diem
  3. Lo tinggal pura-pura gak denger
  4. Pura-pura lo gak bisa denger
  5. Pura-pura kagak ngerti apa yang dia katain pake bahasa tarzan (aa-uu-aa-uu)
  6. dsl. (Dan seterah Lo)
Semuanya akan berbau hal yang bersifat negatif kalau lo gak jawab, tapi tetep otak lo mikirin kata-kata itu. kalau lo jawab, inget sebuah perkataan adalah do'a brew... jadi lo mesti ati-ati kalau ditanya kaya gini. (Dan gue yakin emang bakaln ada yang nanya kaya gitu ? tapi entalah setelah gue posting ini gue harap lo hati-hati ajehh.. takut lo lagi jalan ditanya kaya gituu..)

Dan itu semuanya gue dapet dari sebuah poto yang gue cari lewat situs lain selain google.com, yaitu strumbleupon.com, dimana gue iseng cari cari lalu ketumu poto-poto ini. Poto dibawah ini berasal dari negara bagian barat entah disebalah mana yang diceritakan bahwa ada rumah tua yang kosong lalu oleh seseorang dibuat menjadi rumah 'Before i Die..' disalah satu tembok dengan cat hitam dan setiap melewat boleh mengisi kolom yang disediakan :

















Menurut lo apa ? Bagaimana ?

2 komentar:

  1. before i die..i wanna see my life look better and i wanna see all my biggest dream come true , and before i die i wanna make sure that i'll stay in the heaven :) amin

    BalasHapus