Kamis, 02 Agustus 2012

Udah Punya Pacar Belom ???

Entah apa yang ada dipikiran temen-temen nyokap gue waktu kemaren gue Sholat Tarawih di Rumah Sakit Daerah Ciamis, yang berhubung karena nyokap gue kerja di RSUD tersebut, alhasil gue juga diharuskan 'nemenin' nyokap gue untuk tarawih.

Tapi alasan logis gue adalah "Adanya bazar makanan" dan bagusnya GRATIS. Gue pernah berpikir, biasanya kalau lagi bulan ramadan 3 hari pertama penuh di masjid dan hari terakhir penuh di masjid dan tengah bulanya KOSONG!, Gue yakin, kalo setiap hari diadain Bazar makanan gratis, kayanya banyak orang berbondong-bondong serbu tuh bazar. (Tapi kagak nyerbu tuh masjid)

Seperti yang gue jelasin, kalau gue itu tarawih di Rumah Sakit yang notabene banyak kenalan-kenalan nyokap gue di sana. Dokter Gigi, Dokter Anak, Dokter Dalam, Sampe Dokter Saraf yang entah kenapa datang padahal saraf, entahlah gue gak mau tau itu. Bukan Kepentingan Gue.

Perlu lo ketahui dulu waktu SD gue paling sering kena sakit Demam, yang alhasil gue sering berobat, dan hampir setiap 3 bulan sekali gue "Medical Check Up" , dan ngebuat muka gue itu Pasaran di Rumah Sakit, dan setiap gue lewat ketemu kenalan nyokap pasti mereka ngomong :

"Dika yah , wihh udah gede"

Waktu itu entah apa yang ada dipikiran gue tapi ada satu pertanyaan yang ingin gue tanyain "GHEDE APHANYA YAH ?" tapi gue urungkan niat itu berhubung disebelah nyokap gue terdapa Alat Pemadam Kebakaran Ringan atau APAR, yang gue rasa cukup membuat kepala gue dikelilingi oleh burung-burung saat ditimpa ama apar itu.

Dan kata-kata yang paling cukup gue "Nyengir" sendiri (bukan, gue masih sadar, dan gue belum gila. dan gue harap kagak pernah jadi Gila), yaitu :

"Udah Punya Pacar Belom ?"

WaW! That's Good Question! Gue serasa seperti Tantowi Yahya dalam Acara apalah gue lupa lagi yang jelas kalau bener ngejawab 30 pertanyan gue dapat uang 1 Miliyar, bedanya gue malah mirip Bernard Bear Kena Busung Lapar, gak secakep + sepinter Tantowi Yahya. Balik ke pertanyaan tadi!

Berhubung gue orangnya baek plus karena emang punya pacar ya gue jawab aja kalau gue punya. Tapi yang ana pikirin adalah "Kenapa kata-kata itu sering muncul dari sanak saudara jauh atau apalah" ?

Misalnya gue punya saudara dari luar kota, terus ketemu, pasti 2 kalimat diatas sering muncul diatas ? Mungkin lo pernah ngerasain atau ngalamin hal itu, apakah emang bener bahwa pacar juga menunjukan bahwa kita udah dewasa ? Jadi ditanya-tanya mulu ama setiap orang.

Gue diem mikirin hal itu sampe gue tersadar :

"Gue harus mencari jawaban yang emang kagak penting juga"

Tapi itulah kehidupan, panggung yang penuh misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar