Senin, 13 Agustus 2012

Battery

Hanpun gue bergetar tanda ada Pesan buat gue
*gue buka*
Okey, gue kepengen banget nginep di temen, temen siapa ? entahlah yang jelas gue pengen - ngebet - banget untuk nginep. Gue langsung ngomong ke bokap dan nyokap gue, dan gue di izinin secara kata, tapi secara fullus cuma Rp 20.000 ,- t(-,-t) Ckckckc,..!

Akhirnya gue packing baju gue ke tas "Export" gue, dan langsung pergi ke pintu, dan anehnya sebelum gue ngebuka tuh pintu, hati gue lagi gak enak seketika, "Apakah akan ada sesuatu yang akan gue alami ? atau akan ada sesuatu yang ngebuat rencana ini gagal ? apakah gue akan kena razia PSK sapol PP ?" gue jawab dengan melangkah pergi seraya mengucapkan salam, dan disinilah adventure gue mulai

***

Gue berangkat pukul 5:00-an sengaja gue berangkat jam segitu dan gue niat menunggu temen-temen gue disekolah. Gue duduk di (pangkalan) tempat gue biasa ama temen-temen nongkrong. Sambil gue nungguin temen gue, kebetulan gue bawa Camera Digital Sony yang kebetulan gue punya, (Sewa) maka gue hendak hunting photo buat album gue, ya walau masih amateur gue masih bisa meng-On kan tuh camera \(^^)/

Gue pijit tombol on tuh camera, gue tunggu 5 detik, gak nyala, gue pijit lagi tunggu 10 detik kagak nyala, gue pijit lagi, 1 menit gue tungguin (Mantengin tuh kamera dengan mata gue) kagak nyalah *hening*, gue lihat tempat battery, "Astaganagabonarjadiduaohmygoat" teriak gue dalam hati setinggi 9 Oktav, gue lupa kagak beli battery, alhasil gue pergi ke "Alfamart" ke sayangan gue, Saking sayangnya gue masih kagak ridho nikah ama Alfamart (Ya iyalahh!)

Gue masuk baru masuk, langsung cari battery buat camera gue, gue keliling-keliling, mencari sepasang battery buat camera gue yang nentuin keperjakaan gue (Lho ?) Gue tanya amak mbak-mbak disana, :

Gue : Mbak battery dimana yah ?

Mbak : Ohh disana mas..

Mbak-mbak itu menunjuk ke arah rak deket majalah, gue ngelihat dari posisi itu dan yang gue tangkap dari mata gue adalah : Sutra. "Ajret gue nanya battery, mbak-mbaknya malah nunjuk kondom!!" Teriak gue diri sendiri, gue masih dalam keadaan speechlesh karena kejadian ini, gue mulai bertanya-tanya pada diri sendiri, gue berpikir apakah gue bukan ngomong "Battery" tapi "Kondom".

"Oh-My-Goat", gue mungkin kemaren kagak ikut acara di senayan yang mungkin bahwa "Kondom" sudah diganti namannya menjadi "Battery". Gue yang pada saat itu masih gak ngerti + kaget, si mbak-mbak itu ngobrol lagi

Mbak : "Yang sebelah kanannya mas, bukan yang sebelah kiri"

Gue seketika ngeliat ke rak sebelah kanan, dan gue dapatin "Alkaline"

Gue : "Ohh....."

Ahh, gila malu abis, gue salah liat gue malah liat ke arah rak sebelah kiri harusnya sebelah kanan yang jelas-jelas ada tulisan Alkaline yang gue lihat malah tulisan Sutra,

Gue beli tuh battery (baca : Kondom)

Karena waktu itu menunjukan udah hampir Magrib alhasil gue mulai pergi kemasjid dan sholat dlu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar