Senin, 20 Agustus 2012

Bazar

Udah lama gue gak nge-posting postingan seperti biasanya ada beberapa alasan sihh diantaranya :

  1. Guenya terlalu sibuk dengan berbagai pekerjaan dan Kegiatan di Sekolah.
  2. Guenya ngerasa 'rada' males
  3. Berhubung bulan ramadhan gue lebih banyak ngedeketin diri kepada sang khalik dengan cara tidur (Ya Enggak Lahh!!)
  4. Gue kagak punya ide bagus
  5. Gue kagak mau mikir alasan apa lagi yang bagus tapi yang jelas 95% alasannya adalah alasan nomor "DUA" sisanya alasan yang lainnya
Makannya sekarang sebagai postingan yang ini gue bakal ngebahas tentang alasan nomor 1 yaitu kegiatan-kegiatan di Sekolah, salah satunya Bazar.

By the way on the way santay in pantay haway and stay in home away (Gak perlu ngerti)

Gue ikut bazar di sini adalah bazar buku, karena eh karena, gue masuk (plus) ikut eskul 'Pustakawan', yang biasanya kegiatan adalah yang berbau dengan perpustkaaan, atau buku dan karena gue anggota baru (dan satu-satunya anak cowok di eskul itu).

Berbagai Kegiatan dibawah

Orang yang pengen narsis tapi mukanya sangatlah memelas

Gue + O'om yang nge-grepe gue

"Dibeli kak! dilihat-lihat dulu" *apa yang dilihatnya yah =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar