Jumat, 24 Agustus 2012

Hyper Touch Guitar | Gitar Modern abad Ini

Waiyaya!!

Hello readers, gimana kabarnya ?? gue harap lo baik-baik aja.. nah sebelom gue ngebahas tentang apa yang gue bakal tampilin berhubung lebaran udah kelewat, gue mau ucapin Selamat hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan batin kalau-kalau gue punya kata-kata yang salah dan nyiinggung hati lo semua.

Okeh, by the way sesuai dengan info title diatas yaitu Hyper Touch Guitar, sekarang gue bakal ngebahas sedikit tentang Guitar. Emang gue juga bukan ahli guitar (karena gue itu bukan seorang guitaris tapi seorang kabelis, tugasnya ngurus-ngurus kabel panggung), dan gue gak terlalu bisa ngegitar, tapi kalau ngebanting gitar gue bisa (Ya iyalah semua orang bisa ngebanting gitar!!). Tapi gak ada salahnya gue kasih nih info buat guitaris.

Hyper Touch Guitar, adalah gitar yang tidak menggunakan senar, (Nah Lho ?) pake apa dong ? Gak pake apa-apa. Terus cara maininnya. Gampang coba loh pukul Hyper Touch Guitar lo ke adek lo alhasil suara yang akan keluar adalah "Adawwww" dan suara tangisan adik lohh gampang kan mainkan nih gitar..

Oke kembali serius.. Sesuai namanya Hyper Touch jadi hanya dengan sentuhan saja. Jadi cara maininnya cuma disentuh doang (Katanya, soalnya gue juga bukan yang bikin). Gitar yang berasal dari pemikiran Max Battaglia di Studio Desain Givingshape, ini desain ortodoks menggantikan string dengan layar multi-touch, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jumlah "string" dan frets, serta efek tuning dan suara. Sebuah pusat komando nirkabel yang memungkinkan kustomisasi tak berujung dan kemungkinan yang tidak terbatas ekspresi.

Nihh udah lo baca semuanya sekarang liat-liat dehh.. model gitarnya kalau-kalau lo kepengen beli.. lo bisa kunjungin web mereka ( http://www.yankodesign.com/2011/03/25/no-strings-attached/ )



Design yang Mirip UFO. Kerenn Brooo
 

Design Minimalis dan Keren makin lo Cool saat lo manggung atau Konser


Body Item yang menambah kemaskulinan cowok



Pilih Style lo brow..!!

Lo mau warna yang mana ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar