Selasa, 31 Juli 2012

Favicon baru!

Udah berapa bulan dari dulu gue mikirin soal favicon yang agak 'sreg' buat blog gue ini ( http://pro-be.blogspot.com ) udah gue minta petunjuk ama 'mbah jambrong' tapi sayang 'mbah jambrong-nya' beralih profesi dari seorang "Dukun" menjadi seorang "Bang Toyib", menurut kabar burung tetangga, beliau merantau kenegeri nan jauh disana.

Soalnya diceritakan, di negeri yang dituju oleh 'mbah Jambrong' (baca : Bang Toyib) sahabat lamanya "Dora The Explorer tersesat di sebuah hutan.

Gue pernah berpikir kenapa dora bisa tersesat di hutan itu, gue muncul beberapa alasan :

  1. Dora kehilangan Petanya, dikarenakan sang peta kabur dari rumah dora soalnya sekarang dora lebih sering menggunakan GPS di I-Phonenya
  2. Petanya di curi sama pencuri dari Tanah Abang yang suka maling barang-barang abad melenium, sambil suka megang Golok
  3. Doranya bukan tersesat tapi mati kecapean, kenapa ? diakibatkan dia sering bertanya tetapi tidak ada yang menjawab
 Dari 3 alasan diatas gue berkesimpulan :

"Apa hubungannya ama favicon baru gue ??"

entalah, yang jelas gue gak mao kawin ama Dora (Ya iyalahh orang saraf juga gak bakal mao malem pertama ama Dora).

Dan inilah Favicon terbaru blog gue :

pro-be Favicon!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar