Minggu, 29 Juli 2012

WiFi!

Wifi!

Yap, sebagian orang tau siapa itu Wifi, Nama Orang ? (Bukan Lahhh), Wifi itu semacam (gue juga kagak tau sihh..) yang jelas wifi itu dicari-cari oleh kalangan anak muda (kalau gue masih anak-anak yang lucu abis). lYang Biasanya Wifi digunakan sebagai 'Fortal' menuju Dunia Maya. (Kalau salah, maafin ane, ane juga kagak tau, udah baca di Web lain tetep hasilnya kagak ngerti).

Wifi Zona, coba kalau di Nagrek ada Symbol diatas, MACET bukan neraka lagi bagi orang yang ingin berinternet

Wifi bagi maniak internet seperti berada di tengah lautan Ganja! Why, Ganja ? menurut gue maniak internet itu jika menemukan Wifi, pasti akan langsung 'On' dan terjun langsung ke Dunia Maya, dan akhirnya dia mendapatkan Gelar 'Alone Together'.

Ngertikan maksud arti Alone Together ?

Buat lo, yang kurang ngerti gue jelasin, 'Alone Together' adalah Kita itu sendirian tetapi kita seolah-olah sedang berada di tengah lautan manusia, yang biasa kita lakuin (ngobrol,). Pernah gak lo liat orang yang lagi online terus tiba-tiba dia ketawa sendiri ?  Pernahkan ? Atau lo juga pernah ?, karena itu gue beranggap bahwa Orang Gila juga adalah seorang yang Sangat-sangat Maniak Internet, mengapa ? Mereka sering sekali ketawa sendirian!! (Yeh, emang namanya orang gila ya gitu).

Gue juga punya temen namanya Fikri (bukan nama asli), dia itu udah disebut sebagai maniak internet, hampir setiah hari dia internetan (dan menggunakan wifi colongan) maksudnya diarea rumahnya itu ada Wifi dari gedung sebelahnya yang ngebuat dia bisa On terus (dan bagus GRATIS), gue udah pernah nanya, yang bikin gue emosi tingkat dewa :

Gue : "Lagi ngapain lo ?"

Fikri : "On.."

Gue : "Pake modem ?"

Fikri : "Gak.."

Gue : "Terus ?"

Fikri : "*diem*"

Gue : "Woy!!"

Fikri : "Eh Lu Dik, mau kemana ?"

Siapa coba yang kagak emosi ? Gue nanya eh dia diem, waktu ditanya lagi malah loncat kaya anak katak (bapa katak juga masih suka loncat-loncat). Itu gue nyadar, "Orang yang pake internet, kebanyakan akan memisahkan dirinya sendiri dari kenyataan kehidupan ini, dan semakin sering akan sulit untuk bergaul".

Dan yang gue takutkan dimanapun ada Wifi, pasti ada dia (maniak internet), dan yang gue takutin gak kebayang klo dia lagi (masih maniak internet) on, terus kebelet dapet misi dari Sang Perut, gue gak berani ngebayangin dia (masih sama) Menjalankan-misi-perutnya-sambil-on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar