Minggu, 29 Juli 2012

AMAZING!!

Amazing (bukan film terbarunya si Manusia Laba-laba) tapi ini adalah sesuatu yang 'sesuatu' (Lho ? Maksudnya ?) Yang jelas di postingan ini gue mau ngebahas 'Blogger-Persahabatan' gue bersama 4 Orang Blogger yang 'Amazing and Real' Berikut Biodata mereka :

1. Fikri Muhammad Iqbal

Dia adalah orang yang menjadi Dokter Komputer Gue, dia ahli di bidang Komputer bahkan dia punya web sendiri yang ngebahas soal ber-'bau'-komputer. ( http://fikriblaze.com ). Gue pernah tanya-tanya soal dia tentang komputer Dell Gue yang Keyboardnya itu key board fungsi "Z" nya ilang yang alhasil gue tutupin aja pake solatif (semacam perekat yang panjang + transparan).

Fikri + senyum menawanya (Amazing)

2. Aldena Nurdistia

Dia adalah temen gue dari SMP Kelas 7, dan sekarang gue masih menjalani hubungan ama dia (persahabatan coy, bukan yang berbau-bau romantis), dia itu paling hobi maen gitar, keahliannya maen gitar bisa disebut dia udah jago dan layak pakai (maksudnya  ?) dia juga punya blog tapi entah apa yang ngedukung dia blog nya bukan ngebahas soal hobinya (http://aldistafalya.blogspot.com) .

Aldena yang sedang bercinta dengan gitarnya! =D AMAZING!!

3. Fahmi Maulana

Dia orang yang pinter, dan pinter ngebuat orang-orang nyesek men!, dia cuma coment beberapa kata tapi bebannya itu kayak kena bom hiroshima. Dia itu cowo yang amazing banget! Kenapa ? Soalnya cuma dia yang kagak bisa maen Winning Eleven PS 2 Amazing banget kan ?! Selain itu juga dia mempunyaii blog yang lebih menceritakan pengalaman hidupnya, coba aja lo liat ( http://fahmi-miun.blogspot.com ) dimana pengalaman hidupnya yang Teramat Amazing, (contoh postingan yang paling gue suka berjudul "PIKUN")!. Dia juga ahli ngedit photo banyak photo temen gue yang hasil editingnya yang unik., Amazing!!

 Miun + skil editing-nya (Amazing)


4. Gue (Maulana Ashadi Noor)

Gue itu orangnya yang simple, saking simplenya gue pernah waktu drama dijadiin bencong buat Expo 2011/2012, yang dimana posisi bencong itu, disebut jahanam bagi kalangan cowok. Tapi entah apa yang ada dipikiran gue gue enjoy aja dengan posisi itu, dan sekarang gue biasa siang Dika, malemnya Susi.. (ENGGAK LAHH!!). Hobbi gue salah satunya maen basket, kebayang badan gue yang sispek (baca : buncit) bermain basket dari sana ke sini, bagai Kungfu Panda yang pidah profesi menjadi Pemain Basket. Amazing!! Soal blog ini blog gue ( http://pro-be.blogspot.com )
Gue + Jiwa Tentara Semangat Muda (Amazing)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. kenapa bang yang amazing banget hari ini udah coment =D..

      Hapus
  2. good! B-) tmn-tmn lo skarang pada skolah dmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ke 1, al mutaqien
      yang ke 2, smansa sekelas malahan
      yang ke 3, smanda.. =))

      Hapus