Jumat, 13 Juli 2012

Double Date (Handphone)

Kata orang Double date itu asyik (Kata orang, yang pernah), alasannya entah gue belom pernah (dan gak berniat), namun waktu menjawab gue harus (mengalami) (atau lebih tepatnya melalui) hal yang belum pernah ada niat untuk melakukan nya : "Double Date" cuma kalau orang lain itu double date, di taman, di restoran, kalau gue di Handphone (dan lebih tepatnya di SMS), dan itu gue alami dengan kakak gue. Entah gue mimpi apa semalam tapi yang jelas samar-samar gue dikejar banci Lokasana (Emang ada ? Ada yaitu GUE SENDIRI)

Memang aneh, kenapa gue yang maha ganteng dan maha bijaksana maha perkasa maha bodo bisa ber-double-date-ria bersama mahluk yang ( gak akan gue bahas, demi keselamatan nyawa gue serta seluruh jiwa raga gue seumur hidup ) di handphone C3-00 gue yang lucunya tuh hape udah kagak ada lambang NOKIA-nya

SMS dari pacar gue yang begitu mencintai gue dan sebaliknya.
Memang agak ribet tuhh, kebayang kan hape gue yang imut + unyu" kaya Shincan habis mandi terus kejebur ke tempat pup-nya shiro, aihh bolu kukus siap di santap!! diributin ama kita (badak gak punya cula) berdua. Diibarattkan 2 manusia berebutan segenap jiwa raga dan rasa nasionalisme pancasila serta undang-undang dasar 1945 (Lho kok ?) hanya sebuah HANDPHONE.

(Gue nyadar arti sebuah Handphone, dimana Hand adalah tangan dan phone adalah telepon jadi Handphone = Telepon tangan, kebayang kalau namanya Footphone, bisa-bisa hape gue keinjek ama kaki gue (atau kaki kaka gue) yang ngebuat gue mesti berpuasa total selama 3 bulan dan makan dari ngais-ngais magic-com) (Apan emang nasi ngaisnya dari magic-com) ?!

1 menit kemudian hape gue berdering, sms dari pacar gue, belum sempet ngebales, hape gue berdering lagi, pacar kaka gue ngebales, belum gue kirim sms ke pacar gue, berdering sms dari temen gue, kebayang betapa nafsunya gue untuk membanting handphone gue namun teringat layar wallpaper muka pacar gue, gue urungkan niat ngebanting hape gue (walaupun di hape gue wallpapernya bukan pacar gue, tetep gue keukeuh kagak mau ngebanting hape gue, alasannya simple, gue banting sms-an gue ama siapa ?!)

Selama 1 jam gue melewati jerih payah double date di hape gue, tapi setelah semuanya kembali normal, gue bertelepon ria ama pacar gue sampe jam 11 malem, dan ketika gue diem diatas ranjang dan melihat ke langit-langit kamar, mendengar suasa sunyi malam itu, dan kebetulan malam itu keluarga  gue (dan kaka gue) (dan ikan di akuarium) udah pada bobok (Emang ikan pada tidur ? bukan yang gue pikirin).

Sesaat semuanya gue pejamkan mata gue berdo'a :

"Supaya kejadian itu bukan menjadi yang terakhir bagi gue, atau bagi siapapun",

Memang benar semuanya kita lalui tapi yang lebih tepatnya :

"Kita tidak akan tau apa yang akan terjadi 1 menit setelah kita bernafas mengambil oksigen yang bebas di muka bumi ini, serta mengeluarkan gas karbon dioksida yang kotor dari tubuh kita"

Kita lalui semuanya, kita tak tau setelah ini apa yang akan kita adakan, apa yang akan kita lakukan dan apa yang akan terjadi pada kita sendiri dan pada kehidupan di sekitar kita

2 komentar: