Jumat, 28 Desember 2012

That My Argument!!

Waiyaya!

Oke para readers, sekarang gue mau ngomongin soal masalah, tapi menurut gue si Lucu banget, soalnya kenapa, because, ada beberapa orang yang sedang bertengkar (baca : memperdebatkan) suatu masalah, yang ada sangkut pautnya di blog gue, kalau mau liat fullnya, bisa dibaca disini =D

Sedangkan disini gue mau ngejelasin singkatnya aja deh..=D, tapi klo udah baca nih postingan langsung aja coba liat di TKP (Tempat Kejadian Pertengkaran) hahahaha...=D

Ceritanya itu gue mosting soal yang "Games Online" nah, waktu itu gue menyampaikan suara gue, atau pendapat (argumen) gue, tentang sebagian pemain games online, kenapa ? Pernah kejadian waktu gue, (atau mungkin sering kali yah atau pernah anda rasakan juga) bahwa, para pemain online, merasa merekalah satu yang ada di ruangan itu, bahkan mereka bermain dengan berteriak atau memukul-mukul aset warnet tersebut.

Gue pikir, itu aset harta warnet kalau dalam pelajaran akutansi, mungkin itu termasuk Aktiva Harta (point Peralatan), kebayang dong, kalau itu meja di pukul-pukul, keyboard, mouse, di pukul-pukul. Mungkin tuh barang akan rusak, dan padahal mouse, keyboard itu dibeli menggunakan uang, bukan daun yang bisa kita cari dengan mudah.

Dan setelah gue posting, pada tanggal 4 November, ada yang coment, dan bener. Nih coment semuanya bikin gue ketawa, why ? Karena jadi ada 2 kubu, 1 kubu yang ngerasa bahwa, "Emang suasa warnet itu seperti itu" dan ada kubu lainnya bahwa "kubu yang satunya gak pantas komen kaya gitu, seharusnya mereka ngehargain blog gue"

Kalau gue, sih mau ngejelek-jelekin atau ngebelain, itu terserah, kenapa ? karena gue tau, gue bikin blog cuma untuk menyalurkan 3 hal yang gue cantumin di sub-title di blog. yaitu :
  • My Story
  • My Argument
  • My Life
Makannya gue gak bakal marah, sebab itu argumen gue, (pendapat gue) dan yang koment adalah pendapat mereka (argument dia) terus apa yang ngebuat perselisihan ?

Cuma kalau aja, apa kalian yang membaca postingan ini, apa kalian mengerti apa yang saya tuliskan ? apakah menurut kalian kita, pengguna jasa warnet pantas memukul-mukul keyboard, mouse, bahkan berteriak-teriak ?

Bagi kalian yang ingin atau ikut berbagi suara, silahkan dengan cara ketikan Komentar anda di kolom yang saya sediakan di bawa dan selesai, ada kalimat "Beri Komentar Sebagai" nah, untuk menjaga keamanan anda, maka gunakan anonymous, atau jika anda rasa anda ingin mencantukan nama silahkan anda ikut bergabung menjadi friends di Blog saya, menggunakan Acount :
  1. Google! Mail
  2. Yahoo.com
  3. Netlog.com
  4. etc.
Dan setelah itu klik tab "Publikasikan"

Happy enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar