Sabtu, 29 Desember 2012

Pesan Singkat

Hola, dan salam waiyaya!!

Udah lama juga gue  gak ngeposting berbagai artikel atau hal-hal yang ada dipikiran gue. Alhasil gue sekarang gak terlalu banyak ngeposting, atau sekedar bikin draft entri buat langsung ke blog-in tapi gue gak punya. Jadi maaf kepada pembaca semua.

And now, gue gak bakal panjang-panjang dan gak bakal, ngebahas apa-apa ini artikel cuma sekedar mastiin kalau gue masih hidup. Ya itupun mungkin gak akan ada yang tau oleh para pembaca  kapan gue bakal menaruh pena, atau mungkin tutup this blogs.

Terkadang gue pernah berpikir ketika berbaring diatas kasur, dan berkata seraya memandang langit-langit. "Tuhan bisa saja memerintahkan malaikatnya untuk mencabut nyawa gue, kalau Dia mau".. padahal, kalau gue ingat-ingat kehidupan gue, gue kira-kira kebanyakan gue itu ngelakuin salah lebih banyak daripada kebaikan yang gue lakukin
.

Sering kali kita ngelakuin kesalahan, dan tertawa akan kesalahan itu, mungkin agak jarang juga kalau kita untuk mengingatnya, dan ketika kita mengingatnya, yang kita rasakan itu rasa takut, atau seperti biasa ?

Jika kita diberi berita yang tidak tau asal-usulnya, bahwa akan terjadi bencana yang menghancurkan dunia pada kemarin-kemarin, ada sebagian orang yang merasa takut akan kejadian itu, bahkan ada yang bikin bungker segala, tapi yang gue masalahin bukanlah kepercayaan mereka terhadap kabar itu, bukan juga tentang reaksi mereka akan berita itu. Tetapi lebih menekannkan kelakuan kita, sebelum ada kabar itu.

Kalau memang itu terjadi, pada hari sebelumnya, kita malah ngelakuin kesalahan dan kita gak ada rasa takut atas kesalahan yang kita buat, malah kita hidup innocent atau tidak ada rasa bersalah, bagi sebagian orang.

Oleh karena itu gue pribadi, karena penghujung akhir tahun sudah dekat, gue mau ucapin mohon maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua para readers, yang sudah membaca, yang pernah membaca, yang sering membaca, yang ikut jadi fans, atau like fan pages gue, yang udah coment akan post gue, yang udah ngasih masukan buat perkembangan blog gue, gue ucapin makasih.

Dan gue mohon maaf atas kesalahan, kalau-kalau ada kalimat yang ngebuat kalian sakit hati, atau ada kalimat yang tidak senonoh, dan salah dalam penulisan, sekali lagi,  

I'm so sorry...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar