Jumat, 28 Desember 2012

Improve your Life!

           Ada hal yang ingin gue pastiin, dari setiap perjalanan dan tujuan kita, apa itu ? entahlah, gue juga belum begitu tau, dan belum terlalu memerhatikannya, namanya juga baru "ingin". Hal yang terpikir sama oleh gue, saat mengetik perkataan dan postingan ini adalah, sama layaknya ketika air sungai mengalir dari gunung atau mata air menuju daratan terendah rendahnya.

            Bedanya disini mata airnya diungkapkan atau disamakan dengan otak dan pemikiran gue, dan semua yang terselip dan terpikir hal yang melintas di otak gue, gue ketik di komputer Dell yang huruf 'Z'nya sudah tidak berbentuk.

           Pernah gue ingat, di postingan yang dahulu, gue pernah mengetik sebuah kalimat yaitu "Jika kita dapat mempengaruhi suatu kata, maka hal sebaliknya pun juga bisa terjadi". Gue sadar, ketika gue baca suatu kalimat atau bacaan, maka 0,01 derajat arah titik pandang kita atau cara pemikiran kita berubah, itu yang gue rasain.

           Dari sana gue simpulkan, bahwa kehidupan kita itu gak ada yang tau apa yang akan terjadi setelah kita melakukan hal tersebut. Tidak ada satupun kita tahu, tidak ada satupun kita yang mengetahui, apa yang akan terjadi setelah kita melangkahkan kaki, demi langkah kita berjalan kedepan, kita hanya memiliki akal dan pegangan hidup saja. Dimana itu akan digunakan ketika kita goyah pada pendirian, dan terjatuh di kehidupan dunia ini.

         Gue tahu bahwa kehidupan itu seperti panggung seni, kenapa ? di panggung seni kita tampil didepan  banyak orang, dan kita tidak tau sedang apa disana ? sama seperti kita terlahir disini, sama seperti yang sedang kita lakukan sekarang, sama seperti apa yang anda lakukan, yaitu membaca postingan yang gue buat, atas dasar apa anda membaca postingan ini ?

          Dikehidupan yang nyata kita tidak tau, dan oleh karena itu kita perlu lihai dalam memilih semua tindakan, dan itu sama seperti judul postingan ini. Improve your Life! Kehidupan kita harus ditentukan oleh kita, semua jawaban pada kehidupan nyata, ditentukan oleh cara kita memecahkan suatu masalah yang sedang melanda, dan menimpa kepada kehidupan kita =)

=) So, Improve Your Life!! (=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar