Sabtu, 12 Mei 2012

Kata-Kata

Seorang Pengarang berasal dari Inggris George Orwell yang lahir pada tahun 1903 dan wafat pada tahun 1950, ia pernah berkata "If minds can be corrupted of words, words can be corrupted your minds" (Jika kau pikir pikiran bisa mengkorupsi perkataan maka perkaatan pun bisa mengkorupsi pikiran).


Yang dimaksud disini adalah, "Perkataan bisa menghubah kehidupan, dan pemikiran kita" salah satunya "Kata-kata Mutiara"


Yap, perkataan-perkataan itum biasanya mempengaruhi pemikiran kita semua, dan didunia ini banyak sekali kata-kata yang bisa mempengaruhi pemikiran kita. Dan sering kita artikan maksud dari perkataan itu semua. 
Contohnya dibawah ini




Edward Simmons (1852 - 1931, Psikater, Amerika Serikat)


Gagal adalah dimana kita mengerjakan sesuatu yang hampir benar, sedangkan Sukses adalah dimana kita mengerjakan sesuatu yang sudah benar.
(Artinya, jika anda Gagal suatu hal, jangan sedih sebab anda sudah hampir benar, dan bakitlah, dan ketika anda merasa lelah karena gagal, perhatikan bayi yang sedang berlatih berjalan, mereka sering terjatuh tetapi mereka tidak pernah menyerah, apakah anda tidak malu ?)




Banyak kata-kata yang sering membuat kita bangkit kembali dan terkadang kita menjadi berpikir positif dan sering berkata "Oh iyaya,..." "Hmm bener juga..." dan lain-lain, dan karena itulah mengapa kita harus berpikir apa yang harus kita lakukan.


Tetapi, kata-kata yang sama itu bisa kita buat berdasarkan pemikiran kita, dan pengalaman diri kita sendiri dan biasanya jika perkataan diri kita sendiri sering membuat kita bisa berbalik 180 derajat. So, jika lo semua menciptakan kata-kata mutiara sendiri, dan lo pikirkan, maka itu akan menjadi yang terbaik dalam hal perkataan. dan Terakhir dari gue yang mungkin bisa juga lo aplikasikan kehidupan lo sendiri


"be yourself, because the power can you get if you would to be yourself" ---Maulana Ashadi---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar