Kamis, 03 Mei 2012

Selingkuh Hati

Waiyaya!

Kali ini gue akan ngebahas tentang perselingkuhan antara Pasangan, Waiyaya, dimana selingkuh itu (katanya) senang, dan katanya enggak. Senangnya kenapa, gue kagak tau, soalnya gue belum ngerasain namanya selingkuh. Dan kalo katannya selingkuh enggak senang juga, mungkin karena dia nyesel kali yeh. Tapi yang jelas tentang perasaan selingkuh itu ada dua yaitu posisi kanan (atau gue sering bilang seneng, baik, bahagia) dan posisi kiri (atau gue bilang sedih, kecewa, nyesel)

Okeh, gue mulai

Selingkuh memiliki pengertian (yang menurut gue) “Dimana seseorang sedang mengalami rasa suka kembali kepada lawan jenisnya (atau sesame jenisnya) padahal dia sudah memiliki kekasih sebelumnya” (Intinya dia udah punya pacar, terus pacaran lagi).

Nah, kebanyakn orang Cuma tau selingkuh Cuma kayak diatas, kita sebut aja itu adalah selingkuh “Fisik”, dan sebenarnya kebanyakan orang sering melakukan Selingkuh “Hati”. Apa itu selingkuh hati ?
Selingkuh hati adalah dimana seseorang merasa bimbang harus memilih yang mana antara 2 orang yang ia sukai dan itu terjadi karena kebutuhan dirinya tidak terpenuhi oleh salah satu orang yang ia sukai dan dipenuhi oleh yang lainnya. Gak ngerti yah ? jadi gini intinya, Kita sebut aja si “Budi”.

Budi punya pacar namanya Ani, nah si budi itu memiliki 5keinginan yang diberikan oleh si Ani (contohnya, kasih sayang, perhatian ,rasa cinta ,rasa mengasihi, dan rasa memberi) tetapi si Ani hanya dapat memberikan hanya 4 yaitu “Kasih sayang, mencintai, rasa memberi, dan mengasihi) dan ternyata sahabatnya sebut aja dia namanya Gisel, dapat memenuhi keinginan si Budi yang satu yaitu “Rasa perhatiannya” maka dalam segi perbandingan Ani : Gisel adalah 4:1.

Dan dari awal mula selingkuh hati tersebutlah faktro terjadinya selingkuh fisik, apalagi sekarang jaman modern dimana, ada facebook dan saya berpikir (maaf) bahwa facebook juga mendukung adanya selingkuh hati.

By The Way, ngomong-ngomong soal Selingkuh. Sebenarnya menurut gue yang pandangan gue remaja + belom ngenal yang namanya selingkuh menurut gue 75% Selingkuh akan membawa pengaruh Negatif terhadap kita. Mengapa ? satu kata dari Gue : “K-A-R-M-A

Yaa, mengapa bisa sampai mencapai 75% berpengaruh terhadap negatif ? Coba kalian pikir, seseorang bernama “X” memiliki pacar bernama “Y”  dia selingkuh sama Si “S” dan akhirnya si “Y” tersakiti dan akhirnya memutuskan untuk End bersama si “X” dan si “X” pacaran sama si “S”, “X” cinta banget sama “S” terus siapa tau si “S” selingkuh ? dan perasaan si “X” akan sama, sama si “Y” ketika mengetahui pacarnya selingkuh.

Makannya karena itu gue pikir 75% berpengaruh kea rah negatif. Akhir kata aje gue pengen nulis 

Apapun yang akan kau lakukan, maka itulah yang akan engkau rasakan” –Maulana Ashadi--

2 komentar: