Kamis, 14 Juni 2012

Axials Sonict Country

Gak kerasa 3 Tahun gue bersama temen-temen gue, ngabisin waktu 3 tahun lamanya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama di daerah gue. Tinggal beberapa hari dari sekarang (Tanggal 14 Juni 2012), dimana pada hari "H" gue ama temen gue bersiap untuk membuka lembaran baru, dan berpisah demi masa depan yang gue, dan temen gue impikan.

ASC = Axials Sonict Country
Hahhh... *ngebuang napas panjang*, memang gue tahu, setiap ada pertemuan selalu akan diakhiri dengan perpisahan, tapi gue ngerasa gimana yah ? Lo tau kan, dimana gue sama temen gue bersama selama 3 tahun dimana gue ama temen gue ngelewatin berbagai masalah, mulai dari dimana masalah yang pertama kali gue alami ama teman yaitu, Ngegambar Superman di Blue-board, yang dihasilkan gue ama temen masuk ruang BK. atau BP
Dimana gue ama temen pernah kena masalah yang lebih X-treme, yaitu dimana waktu gue ama temen kelas nonton film Harry Potter 6, yang alhasil kena amukan guru. Dimana gue ngalamin dimarahin ama om-om Parkir di daerah sekolah gue, karena temen gue ngejatohin tempat duduk si om-om itu yang lagi makan. Dimana gue sebelum UN gue sempet lari-lari keliling sekolah sambil nyanyi lagu Iwak Peyek versi Inggrisnya atau Take'em All dengan band Cock Sparrer

Dimana gue ama temen gue ngalamin sejuta kejadian yang bener menurut temen Gue Miiuun (kalau lo pengen berkenjung ke blognya nihh URL-nya http://fahmi-miun.blogspot.com ). yang dia tulis di Majalah WaW! Harian di sekolah gue yang intinya bahwa "Semua kejadian yang kita alamin adalah 1:1000 kejadian, yang mungkin dari 1000 kejadian kita cuma bisa menemukan 1 kejadian yang sama".

Ya memang bener, gue rasa juga seperti itu, gue emang gak bisa mengulang kejadian yang telah berlalu, kejadian yang telah kita lewatkan, tetapi kita hanya bisa mengingat kejadian itu semua, melalui album photo yang ada.

Gue mulai membukan Lapy gue dimana gue coba mencari sekeping puzzle yang mungkin membuat gue mengingat semua kejadian yang telah lalu, gue nyalain Sad Violin 2 yang ngebuat suasana di Kamar gue mendadak sejuk, bercampur rasa senang, sedih. Gue ingat setiap melihat photo yang ada, gue kaya orang gila yang mulai senyum-senyum sendirian, dan gue ketawa-ketawa sendirian.

Tak terasa 4 Jam gue mengumpulkan photo gue serta temen-temen, dan gue berpikir, gue buat album ini menjadi sebuah video lewat movie maker, memang gue bukanlah ahli dalam bidang kata-kata, gue juga bukan ahli dalam membuat karya, tapi setidaknya video dibawah ini mungkin bisa mengingatkan gue, tentang kejadian-kejadian kecil selama 3 tahun yang gue ringkas menjadi 4 menit lebih, dan gue Upload di Youtube.  ( bisa dilihat disini  )

Gue emang bukanlah manusia yang bisa membuat dan mengabulkan segala permintaan, tetapi gue berusaha untuk bisa mengabulkan suatu permintaan, dan semuanya gue buat, yang ada dipikiran gue, yang ngebuat gue seperti ini. Dan yang ngebuat seperti ini adalah teman gue sendiri dan sahabat gue sendiri, serta keluarga gue sendiri.

Thanks Teman, selama 3 Tahun kita bersama, gue gak akan ngelupain lo, mungkin dari karya gue ini yang memang bukanlah karya besar, gue bisa mengingat, sebagian kecil kegiatan kita selama 3 tahun bersama, dan gue berharap sampai ujung dunia pun, lo mengingat gue, gue juga ucapin terima kasih kepada temen gue yang berusaha mengajarkan gue bermain gitar, mengajarkan gue berenang, mengajarkan gue bagaimana menggunakan excel, mengajarkan semuanya, dan merubah gue seperti ini, seperti manusia yang sekarang, seperti mahluk tuhan yang sekarang, dan gue harap semua perbuatan kalian, akan dibalas lebih  oleh tuhan.



dan menurut gue persahabat itu seperti Sepasang sepatu, dimana jika sepatu yang kiri kotor, maka sepatu yang kanan ikut kotor, dan ketika sepatu yang kanan di cuci yang kiri juga ikut dicuci, intinya, Suka-duka akan selalu dirasakan bersama, dan semuanya itu gue rasakan dalam Axials Sonict Counrty -- Maulana Ashadi --

2 komentar: