Senin, 11 Juni 2012

Ngeles!

Heloo! para readers, salam waiyaya!

Kalau kemaren-kemaren gue pernah mosting tentang hal absurd yang gue lakuin di hotel yogya yang ngebuat gue harus alias mesti ngeluarin dojutsu "Ngeles"  gue, ( bisa dilihat disini )sekarang gue mau mosting tentang beberapa kejadian yang terpaksa gue Ngeles demi reputasi gue, dan nama baik gue (Ehem..)

Pernah berapa kali gue kena masalah dan berapa kali gue ngeles, dan berapa kali gue bisa keluar dari problem itu, berikut antara lain :


  • Ketika gue beli Gelang di Yogyakarta

Ceritanya bisa lo liat di "Absurd in Hotel Yogyakarta" ( bisa dilihat di sini ), gue ceritain singkatnya, gue salah menilai harga gelang tersebut.


  • Ketika Gue Naik Gedung Belom Selesai di Sekolah

Ceritanya gue habis dari kelas atas, waktu itu gue masih kelas 8, habis ngasih Kerjaan Pelajaran, yang gurunya lagi diatas, kebetulan gue lewat jalan sana, dan di ujung lorong, ada gedung yang belum selesai, gue lari ke gedung sana, mencoba menaiki gedung yang masih telanjang dengan indahnya (wahahaha). Gue teriak ke temen gue :

Gue : Heh lo berani kagak ?

Temen : Gue masih punya rasa malu, gue gak mau nurutin nenek moyang lo

Gue : Emang siapa nenek moyang gue ?

Temen : Lahh, yang doyan makan pisang kan ?

Gue : *speechlesh*

Sebenarnya gue berniat teriak “Auooouooooo” kaya Tarzan lagi di Sunat, (Eh bener juga kapan Tarzan di Sunat yeh ?) tapi gue takut sanak family gue yang ada dari hutan datang kesini. Gue milih diem di gedung sana menikmati angin sepoy-sepoy, gak taunya di bawah, ada guru. Pastinya gue dimarahin Bro,

 Guru : Hey, lagi ngapain kalian !!!? Kalian gak takut jatuh kebawa yah !!!?
*Di ketikan memang bahasanya gak menunjukan rasa amarah, tapi gue orang sunda, yang alhasil ngobrolnya pake bahasa sunda + wajah garang bak, Gorila kelaparan = Menyeramkan bro*

Gue : *diem*

Gue berpikir gue ngeles, kenapa ?

Kalau enggak gini, ini area kelas atas, kalau gue dimarahin, anak-anak kelas atas, keluar ngeliat gue, yang ngebuat gue susah cari pacar men, (Walau muka kaya gini, gue udah punya pacar).

Gue lihat sekeliling, dan gue… nyadar kalau gue megang pulpen,

Ada apa dengan pulpen ? Karena eh, karena pulpen itu panjang (Anak Tk. Juga tau), karena gue dapat ide buat Ngeles, akhirnya percakapan gue jadi gini


Guru : Hey, lagi ngapain kalian !!!? Kalian gak takut jatuh kebawa yah !!!?

Gue : Ini bu ngambil pulpen saya

Guru : Ohh… cepet turun nak, takut jatoh

P.s : (Tanda seru menandakan tingkat amarah, kalau “ ! “ = Manusia “ !! “ = Badak “ !!! “ = Gorila)


  • Ketika Mau Ngembaliin Bola Basket ke R. Olahraga
Ceritanya waktu itu, gue ama temen gue habis maen basket (Yang pasti dilapangan basket dan bukan di persawahan). Waktu gue jalan mau ngembaliin basket, gue coba-coba "Freestyle". Walau banda kaya Bernard Bear atau Kungfu Panda, yang jelas gue bisa maen (dikit) freestyle, dan masih bisa tidur dengan nyenyak (Lho, kok ?) Waktu, gue lagi freestyle, gue jatoh, kaya bayi yang lagi ngerangkak, bedanya kalau bayi itu baby-face, kalau gue babi-face (*GUBRAK*) ya akibat jatoh itu menimbulkan Gempa berkekuatan 7,5 SR (Itu jatuh udah gempa, kebayang gue kentut kaya Bom Atom radius 10 KM). Karena jatoh gue duduk-duduk dulu di depan pintu R. Olahraga, dan gak taunya ada anak cewek kakak kelas *Kalo lo nanya cantik ? jawaban gue "PASTI")

 
Sebelumnya lu masti tau, bahwa R. Olahraga di sampingnya itu R. Tata Usaha, (atau tempatnya keluarnya cewek-cewek kakak kelas itu), gue ditanya :

Cewek : De, siapa yang jatoh ?
Gue : (Gue gak mungkin kan, ngomong dengan wajah babi-face "akuu kakaakkk", sambil berniat me-nyungkemkan diri ke dirinya)

Karena gue masih punya muka + (berniat ngejaga reputasi gue) akhirnya gue liat sekeliling, gue lihat Sak Semen yang 10 meter dari jarak gue akhirnya gue ngeles :

Cewek : De, siapa yang jatoh ?
Gue : Ohh, suara sak semen kak, yang di simpen.
Cewek : Oh, kirain kamu
Gue : *ketawa garing*

Sesaat ditengah keheningan, gue mendengar suara bisik-bisik cewek kaka kelas itu mereka ngomong "Gue kira tuh anak yang jatoh" dan sesaat kemudian gue mendengar suara lagi yang berkata "Pinter juga tuh anak ngelesnya"

K.O.P.L.A.K

(Gue harap itu, hanya salah pendengaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar