Rabu, 06 Juni 2012

SMP ---> SMA

Hola! and Salam Waiyaya, buat para readers

Udah berapa hari gue kagak nge post atau nongol di blog, maklum bagi gue yang sekarang anak kelas 3 SMP (atau kelas 9) (atau Semester 6), yang dipusingkan dengan "Perpindahannya Sekolah" atau lebih tepatnya "Melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi"

Ya bener karena gue anak kelas 3 SMP gue berniat ngelanjutin study gue ke SMA,

Kita tau biasanya pertama kali memasuki suasana persekolahan baru biasanya melewati beberapa phase antara lain :

  • Testing
  • Wawancara
  • Daftar Ulang (Kalo keterima)
  • Martikulasi
  • MOPD
  • Matacakap
  • dll
Kita tau biasanya suka ada para senior yang notabene ngebuat kita para junior ngerasa canggung, ya termasuk gue, walaupun kata temen gue "Gue itu gak punya rasa malu" Entah apa maksudnya, tapi emang bener, waktu EXPO di SMP gue drama dapat peran Jadi Bencong (baca : Profesor Yang berhasil Ngitung Bintang)

Jujur aja, setiap orang yang (masih) memiliki rasa malu, merasa belum nyaman dengan perpindahan sekolah ini, itu pendapat gue. Yang jelas bagi gue ini pertama kali gue ngerasa belum nyaman kalo masuk SMA yang jadi pilihan gue (Bukan, bukan karena gue salah dalam memilih atau salah dalam sholat istiharoh), yang jelas gue mesti PDKT dulu ama tuh, sekolah (Iyeh, bulan depan gue nikah ama sekolahnya)

Tapi yang gue aneh ? Waktu gue masuk SMP dari SD gue biasa aja coy ?

Gak ada beban apapun, (mungkin waktu dulu gue masih belum nemuin rasa malu gue), dan juga waktu UN SD, gue "Enjoy aja", gak tau kenapa, kemaren aja waktu gue UN SMP, gue strees, bener !?, selain karena gue takut gak lulus, dan gue takut kenapa-kenapa, takut perut gue tiba-tiba mules waktu UN (serius, waktu SD gue UN lagi asyik-asyiknya ngerjain Soal, perut gue Mules, yang alhasil gue minta kebelakang, dan parahnya gue agak lama di belakang, karena gue memang menikmati tugas suci ini, sampe gue dikira nyontek di WC).

Dan waktu gue masuk SMP, gue gak ada beban sama sekali,

terus waktu gue masuk SMA dari SMP ?????

Biar waktu yang ngejawab itu semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar