Minggu, 03 Juni 2012

Games Online

Lo tau yang namanya game Online ?

Yap, Game yang ada hubungannya dengan internet itu bisa ngebuat si penggunanya merasa berada di dunianya sendiri, ya memang. Game online bisa ngebuat kita jadi "Autis" tapi, tidak hanya game online juga sih, kadang juga Gadget-gadget lainnya, contohnya Temen gue yang punya blackberry, keliatan autisnya. Kenapa dia BBM-an ama pacarnya senyum sendiri. kadang tertawa sendirian, ya memang menakutkan

Ya emang jujur, ketika kita sedang boring solusinya adalah, Nge-Game

Okey apa hubungannya Game Online ama Judul diatas.

Gue juga sama penggemar game, cuma untuk sekarang gue gak tau gak terlalu suka, dan semakin jarang main game online, Tapi menurut penelitian gue, kata "Mampus Lo!" atau sejenisnya sering keluar dari pemain games online (Contohnya Point Black)

Salah satu game online yang digemari
Gak tau kenapa mereka sering teriak-teriak ke asyikan sendiri kadang ada yang senang karena menang mulu, ada juga yang sampe ngebanting mouse atau mukul-mukul mejanya karena kesal kalah mulu.

Ya gue juga kagak tau kenapa tapi yang jelas kalau gue lagi ngewarnet, lagi suasana enjoy, dan tenang, ada yang ngomong "Kampret maen bokong lo" berteriak!

Gue suka kaget sendiri, dan gue rasa itu sangat menggangu kenyaman pengguna jasa warnet tidak juga yang mukul-mukul mousenya, gimana klo rusak ?!

Gue harap mereka semua bisa ngerti bahwa pengguna jasa warnet tersebut tidak hanya mereka

20 komentar:

  1. penting bat yak ni blog:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau ya sha, cuman gini doang. ngapain sih-.-

      Hapus
  2. eh gak boleh gitu, hargai dong!

    BalasHapus
  3. eh ada si miss BIJAK

    BalasHapus
  4. yahelah suasana kaya gitu biasa kali di warnet. lo nya ja kali yang sok rapi :p

    BalasHapus
  5. @shasa apaan sih lo, kenal gak sama gue:p @Gea: iya juga sih tapi kan hargain dikit bisa:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. woi silenaeww nyari problem sama gue? lo bakalan berhadapan sama kemal:p

      Hapus
    2. @silena lo tuh miss sok alim banget yak disini na,yahelah gue tau kali lo tajir, cakep, keturunan bule, anak emas ayah,tapigausahsokdehya. @sasha @kemal boleh kenal gak sama kalian?:]

      Hapus
    3. lo yang namanya silena, nyari masalah sama shasa?

      Hapus
  6. yaudah klo kemal bilang boleh gue jugaboleh2 aja kok ge @gea

    BalasHapus
  7. eh ada apaan sih ini kok pada nge bully silena? gue sahabat silena dari dia masih tinggal di paris. lo semua mau berurusan sama gue,reyna,nico, sama jeff hah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @lizzy eh zy, gue tau kali temen2 lo tuh bule2 gituu, tapi gausah sok kek.bngga amat lo silena tinggal di paris:p lagian juga lo famous gara2 lo ngedeketin reyna! semua org tau kali. lo aja masuk cheers cuman kadang2 doang:p HAHAHA. @silena na lo sama yang laen2 gausah ngerespon lizzy kek-.- dia tuh misscari perhatian.lo mau jeff pindah dari lo ke dia? dia tuh cuman mau ngedeketin jeff sama reyna, makannya deket2 ke lo na, gue harap lo sadar,gue juga kasian sama lo nya

      Hapus
    2. @lizzy eh gue ga kenal sama lo ya tapi kayaknya dari ceritanya gea mendingan gue belain silena daripada lo. lo tuh muka dua banget ya ew

      Hapus
    3. @gea ge, semua yang lo omongin itu bener? @shasa makasih ya sha walapun gw gakenal lo

      Hapus
  8. @gea woi gea lo tuh sialan banget ya nyebar fitnah! @silena na plisjangan percaya sama gea setan ituyaa , lo kan kenal gue udah lamaa:( @shasa apaan lo!

    BalasHapus
  9. udahudah woy ni blog orang jangan berantem disini, di chat personal aja sana-.-

    BalasHapus
  10. @All : makannya sebelum baca post baca dulu title blog disana tertulis "My Story, my Argument, and my life" =D, juga di labelnya udah tertulis "Pendapat Gue", and thats my argument, kalau menurut gue ya gitu, menurut lo ya gitu, fine =)
    but, thanks aja buat coment and masukannya,

    BalasHapus
  11. ngomen apa cerpen ?, niat amat bikin nama + cerita sebegitunya, ngahaha:D,*yang ngomennya kaya 1 orang pula xD*

    BalasHapus
  12. @Anonim : hahaha =D right that! =) thanks udah ikut coment + baca post blog ana..=)

    BalasHapus