Selasa, 12 Juni 2012

JODOH

Setiap pagi gue dipusingkan dengan teriakan kaka gue yang RIBET ngomongin soal Jodoh hidupnya, ya emang gue ribet, setiap detik-demi detik dia nyanyi lagu Adele - Some One Likes You tapi gue denger lebih mirip lagi Ost. Doraemon. Mungkin dia lagi batas wajar / batas lagi seneng-senengnya nyari Jodoh, (padahal mantannya segudang, men) mungkinkah itu hobby cewek ? Ngoleksi para cowok

I Don't Know

Emang sih yang kalau dipikir-pikir, pada umur 19 sampai 25 tahun, manusia lagi mateng-matengnya ngurusin soal pasangan hidup mereka. Dimana seorang pasangan hidup yang akan menemani kita dalam suka-duka, senang-sedih, sukses-gak sukses, akan selalu di sisi kita. (Aromanis banget)

Memang gue masih hijau soal bercinta, umur gue aja masih 15 tahun, gue juga baru 2x pacaran, sekarang gue baru berhubungan dengan pacar gue yang baru.

Cinta adalah sesuatu hal yang dibumbui rasa bahagia, senang, dan rasa sayang


Percintaan itu memang memiliki pengertian yang berbeda-beda karena selera manusia itu berbeda, mungkin menurut lo 'X' itu cantik, tapi belum tentu menurut gue Cantik. Tetapi yang jelas menurut pemikiran gue kata Cakep, Ganteng, Cantik atau sejenisnya menurut gue adalah Standar.

Mengapa ?

Kita terlahir sebagai Cewek dan Cowok, sebagai Perempuan dan Pria, yang sudah pasti bagi pria akan : Ganteng, Cakep, dan bagi perempuan pasti akan menjadi : Cantik. intinya semua orang itu Cantik dan ganteng, tetapi yang menambah seseorang perempuan menjadi lebih Cantik dan membuat seorang pria menjadi lebih Ganteng adalah karena :
  1. Tingkah lakunya
  2. Tutur Katanya
  3. Dan Ketulusan Hatinya
Itulah yang membuat seseorang menjadi lebih terlihat Cantik dan Ganteng, tapi itu menurut gue, mungkin menurut kalian karena apanya - atau sesuatunya, atau kadang ada bagian yang bisa dijadikan sebagai umpan dalam benih-benih cinta.

Tapi, pernah gue denger teman gue berkata "Emang sih, pacaran itu asyik waktu PDKT-nya udah jadi pacar bosen, sms-an mululah, apalah, ya jadi putus", tapi menurut gue berbeda, dan juga waktu PDKT sama jadi Pacar asyik-asyik aja dan yang ada gue malah makin cinta ama pacar gue, but that's my story of love.

Tapi kalau emang itu semua benar, coba lo ingat :
  • Ketika lo mulai bete pacaran, ingatlah saat dia rela menemanimu di setiap lo membutuhkannya
  • Ketika lo mulai bosan pacaran, ingatlah saat kau berjuang memilikinya
  • Ketika lo mulai selingkuh, ingatlah saat dia setia kepada lo
Intinya kita putar balikkan ke semuanya kehidupan pribadi

Pacaran dan Jodoh itu berbeda tapi hal samanya adalah kita suatu saat pasti akan terasa sedih, dan kecewa, suatu saat akan bahagia, dan senang bersama pasangannya, dan ketika kita hendak menyakiti hatinya, ingatlah saat dia memuliakan lo -- Maulana Ashadi --


Tidak ada komentar:

Posting Komentar